Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 04:26 WIB

Rakitic Dukung Griezmann Pindah ke Barcelona

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 23 Mei 2019 | 07:12 WIB
Rakitic Dukung Griezmann Pindah ke Barcelona
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Barcelona - Ivan Rakitic mendukung kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona. Rakitic menyebut, Griezmann bisa menambah kekuatan Blaugrana.

Griezmann mengonfirmasi takkan bertahan di Atletico musim depan. Pemain asal Prancis langsung dikaitkan dengan Barcelona, klub yang sangat menginginkannya musim lalu.

Sayangnya, musim lalu Griezmann menolak pinangan Barcelona. Mantan pemain Real Sociedad memilih bertahan dan memperpanjang kontrak bersama tim asuhan Diego Simeone.

Kini, Griezmann santer diberitakan akan berlabuh di Barcelona. Rakitic mendukung kepindahan pemain kidal itu ke Camp Nou.

"Saya akan sangat senang memiliki Griezmann dalam tim. Terlepas dari fakta tahun lalu dia memupuskan impian saya juara Piala Dunia, saya menyukainya," kata Rakitic, dikutip dari Marca.

"Dia pemain level top atas, salah satu terbaik di dunia. Dia hampir memenangkan semuanya dan cocok bermain di tim mana saja," tambahnya.

Rakitic mengaku tak mempermasalahkan apa yang terjadi musim lalu ketika Griezmann menolak pindah ke Barcelona.

"Itu bukan keputusan yang melawan Barcelona atau siapapun. Keputusan itu demi Atletico Madrid. Saya menghormati dia dan jika dia datang ke sini, saya akan menjabat tangannya dan mengatakan saya menghormati keputusannya musim lalu," ujarnya.

Komentar

Embed Widget
x