Find and Follow Us

Minggu, 16 Juni 2019 | 12:12 WIB

Sarri Bahas Masa Depan Usai Final Liga Europa

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 23 Mei 2019 | 09:09 WIB
Sarri Bahas Masa Depan Usai Final Liga Europa
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Maurizo Sarri akan membahas soal masa depannya sebagai pelatih Chelsea usai final Liga Europa melawan Arsenal pekan depan.

Sarri masih memiliki kontrak dua tahun lagi di Chelsea. Pelatih asal Italia menjalani musim perdananya bersama The Blues dengan mengakhiri musim di peringkat lima.

Tapi, Sarri memiliki kans membawa Chelsea menjuarai Liga Europa dan mendapat tiket lolos ke fase grup Liga Champions andai bisa mengalahkan Arsenal, Kamis (29/5/2019) dini hari WIB di Baku, Azerbaijan.

Belakangan nama Sarri sering dikaitkan dengan Juventus dan AS Roma. Saat ini Juventus tak memiliki pelatih usai kepergian Massimiliano Allegri, sementara Roma dikabarkan akan mendepak Claudio Ranieri.

"Masa depan saya hari Rabu mendatang. Saya hanya ingin memikirkan soal pertandingan final. Saya masih punya kontrak dua tahun lagi. Saya ingin tahu apakan mereka (manajemen) puas atau tidak dengan saya," kata Sarri, dikutip dari Sky Sports.

"Saya menyukai Liga Primer Inggris. Saat ini Liga Primer Inggris adalah kompetisi paling penting di dunia. Sangat menyenangkan bisa ada di sini, tapi saat ini fokus saya adalah memikirkan partai final," ujarnya.

Komentar

Embed Widget
x