Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 20:10 WIB

Persipura Imbang 2-2 Lawan Persela

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 23 Mei 2019 | 00:22 WIB
Persipura Imbang 2-2 Lawan Persela
(Foto: Twitter)
facebook twitter

INILAHCOM, Lamongan - Persipura Jayapura kembali gagal meraih kemenangan di pekan kedua Liga 1 2019. Tim Mutiara Hitam bermain imbang 2-2 melawan Persela Lamongan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (22/5/2019) malam WIB, Persipura unggul terlebih dulu di menit ke-13 lewat aksi Titus Bonai. Ia menyambut umpan silang dari sayap kanan.

Persela baru bisa menyamakan skor di menit ke-38, Rafael Oliviera melepaskan diri dari jebakan offside mengejar umpan terobosan. Usai melewati kiper, Rafael tinggal mendorong bola masuk ke gawang.

Persipura merespons gol itu dengan cepat. Boaz Solossa pencetak gol kedua tim asuhan Luciano Leandro. Meneruskan umpan tarik Valentino Telaubun, tendangan kaki kiri Boaz masuk ke gawang. Keunggulan Persipura dengan skor 2-1 bertahan hingga jeda.

Laskar Mahesa Jenar mampu menyamakan pada menit ke-80, ia memanfaatkan bola rebound, Muhammad Ridwan dengan mudah memasukkan bola ke dalam gawang.

Persipura harus bermain dengan 10 orang. Marinus Wanewar mendapatkan kartu merah karena terlibat keributan dengan pemain Persela. Di sisa pertandingan tidak ada gol lagi tercipta, skor 2-2 menutup laga.

Bagi Persela dan Persipura, satu poin ini merupakan raihan angka pertama di Liga 1 2019. Persipura ada di posisi ke-13, Persela satu tingkat di bawah mereka.

Komentar

x