Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 08:17 WIB

Fabiano Beltrame Diminati Klub Liga 2 Ini

Oleh : Andi Putra | Kamis, 23 Mei 2019 | 15:15 WIB
Fabiano Beltrame Diminati Klub Liga 2 Ini
(Foto: simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Bek tengah Persib Bandung, Fabiano Beltrame, mengatakan klub Liga 2, Sriwijaya FC, tertarik untuk merekrutnya.

"Belum tahu, kemarin ada Sriwijaya kontak saya, ada yang lain juga, yah, saya senang juga mereka dapat kabar sore saya bisa dipinjam, mereka malah sudah telepon saya," kata Fabiano dikutip dari Simamaung.

Harapan Fabiano untuk memperkuat Persib di Liga 1 2019 sudah semakin tipis, mengingat proses naturalisasinya tak kunjung selesai.

Rencananya jika proses Fabiano menjadi WNI berjalan lancar, ia akan didaftarkan sebagai pemain lokal sebab kuota empat pemain asing Persib sudah terpenuhi.

Karena proses naturalisasinya belum kelar, sedangkan jendela transfer ditutup hari ini. Oleh sebab itu Persib memutuskan untuk meminjamkan Fabiano ke klub Liga 2 hingga proses menjadi WNI rampung, diharapkan pemain asal Brasil itu bergabung di putaran kedua Liga 1 2019.

"Ya, kita tunggu langkah manajemen, apa keputusan yang akan mereka ambil, saya yakin bagus buat saya dan Persib, dan untuk putaran kedua saya bisa kembali, atau terus (sampai kompetisi 2019 beres)," lanjutnya.

Komentar

x