Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 21:02 WIB

MU Mundur dari Perburuan Sancho

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 24 Mei 2019 | 06:01 WIB
MU Mundur dari Perburuan Sancho
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Manchester United mundur dari perburuan pemain muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho. MU menilai, harga yang dipatok Dortmund terlalu tinggi.

Sancho sudah lama diminati oleh MU. Bahkan, pemandu bakat Setan Merah sering memantau langsung penampilan mantan pemain Manchester City itu bersama Dortmund.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer berharap Sancho bisa membawa perubahan bagi timnya musim depan. Pria asal Norwegia akan mendatangkan beberapa pemain baru untuk memperkuat tim agar bisa bersaing dengan Manchester City dan Liverpool.

Sayang, keinginan Solskjaer terbentur dengan harga tinggi yang diajukan Dortmund. Die Borussen mematok harga 90 juta Poundsterling (1,6 triliun Rupiah) untuk pemain berusia 19 tahun tersebut.

Dortmund sebenarnya enggan melepas Sancho, pasalnya mereka sudah kehilangan Christian Pulisic yang bergabung dengan Chelsea.

MU masih berusaha melakukan negosiasi agar Dortmund mau menurunkan harga Sancho. Tapi, Manchester Merah sudah melakukan antisipasi dengan mendekati pemain lain, seperti Saul Niguez (Atletico Madrid) dan Daniel James (Swansea).

Sumber: ESPN

Komentar

Embed Widget
x