Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 07:56 WIB

Lewandowski Ingin Sane Pindah ke Bayern

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 24 Mei 2019 | 09:08 WIB
Lewandowski Ingin Sane Pindah ke Bayern
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Muenchen - Robert Lewandowski menyambut baik kabar ketertarikan Bayern Muenchen mendatangkan winger Manchester City, Leroy Sane. Lewandowski menyebut, Sane cocok untuk Die Roten.

Sane dikabarkan ingin pindah dari City setelah tak lagi selalu menjadi pilihan utama pelatih Pep Guardiola. Pemain asal Jerman kerap dibangkucadangkan musim ini.

Sane diharapkan bisa mengisi lubang yang ditinggalkan Franck Ribery dan Arjen Robben dimana keduanya hengkang di akhir musim karena kontraknya habis.

Sejauh ini Muenchen sudah mendatangkan dua pemain baru, yakni Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard. Lewandowski menilai, FC Hollywood belum usai merekrut pemain baru dan menilai Sane cocok untuk Muenchen.

"(Sane) adalah pemain bagus dengan kualitas bagus dan punya potensi. Saya sudah sering melihat permainannya. Dia adalah pemain yang bisa membawa kami ke posisi lebih tinggi dan meningkatkan kualitas tim," ujar Lewandowski dikutip dari Goal.

"Bursa transfe belum dibuka dan kami sudah mendapatkan dua pemain. Saya tahu akan ada pemain lagi yang datang. Itu sudah pasti. Urusan Muenchen belum selesai di bursa transfer," katanya.

Komentar

Embed Widget
x