Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 04:19 WIB

Eintracht Frankfurt Pasrah Jovic Ingin ke Madrid

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 24 Mei 2019 | 09:37 WIB
Eintracht Frankfurt Pasrah Jovic Ingin ke Madrid
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Frankfurt - Eintracht Frankfurt terancam kehilangan tiga pemain utamanya di jendela transfer musim panas ini. Jika harus terjadi, manajamen klub menegaskan tidak akan mempersulit proses transfer.

Performa apik Eintracht Frankfurt menembus babak semifinal Liga Europa 2018-19 menyita perhatian publik sepakbola Eropa, tanpa terkecuali klub-klub elit Benua Biru.

Luka Jovic menjadi pemain Eintracht yang paling sering jadi perbincangan media-media kenamaan Eropa. Kabarnya, pemain 21 tahun jadi incaran utama Real Madrid di jendela transfer musim panas mendatang. Bahkan, ada rumor yang beredar kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan awal senilai 70 juta Euro.

Selain Jovic, Eintracht berpeluang ditinggal dua penggawa utama lainnya, Sebastian Haller serta Ante Rebic. Keduanya juga tengah jadi buruan klub dari Jerman serta Prancis.

Direktur Olahraga Eintracht Frankfurt, Fredi Bobic, menegaskan klub sebenarnya sama sekali tidak punya niatan menjual pemain di akhir musim 2018-19. Akan tetapi, Eintracht tak bisa menahan jika ada klub yang serius menginginkan pemainnya.

"Kami tidak perlu menjual seorang pun pemain untuk alasan finansial. Tetapi, segalanya bisa terjadi. Kami bisa saja kehilangan tiga penyerang itu," ujar Bobic.

"Saya bisa menjamin bahwa ketiganya akan benar-benar menikmati permainan di Eintracht, tetapi pemain lainnya bisa juga masuk dan mendapatkan menit bermain. Dan kami tidak bisa melakukan apapun jika mereka memutuskan pergi," pungkas Bobic.[rza]

Sumber: Marca

Komentar

Embed Widget
x