Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 10:19 WIB

Dua Pemain Utama Persebaya Absen Lawan PSIS

Jumat, 24 Mei 2019 | 08:42 WIB
Dua Pemain Utama Persebaya Absen Lawan PSIS
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Surabaya - Persebaya Surabaya mendapat kabar kurang menyenangkan jelang menghadapi PSIS Semarang. Dua pemain utama Bajul Ijo kemungkinan besar absen di laga tersebut.

Persebaya terancam tidak bisa memainkan penyerang, Amido Balde, serta kiper, Miswar Saputra, saat bertamu ke kandang PSIS Semarang, Stadion Moch. Soebroto, Kamis (30/5/2019), pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2019.

Miswar Saputra harus beristirahat cukup lama karena mendapat enam jahitan di pelipis setelah berbenturan dengan Kevin Gomes saat melawan Kalteng Putra. Sementara Amido Balde harus menjalani terapi untuk pemulihan kakinya, pasca cedera karena terjatuh di menit awal pertandingan melawan Kalteng Putra.

Absennya dua pemain itu membuat pelatih Djajang Nurjaman harus kembali mengubah susunan pemain melawan PSIS.

"Ya saya sangat menyayangkan dengan adanya dua pemain yang cidera," kata Djajang.

"Dan jelas saya pesimis Miswar dan Balde bisa turun di pertandingan selanjutnya karena jika diturunkan cukup riskan," lanjut mantan pelatih Persib Bandung.

Persebaya memulai Liga 1 2019 dengan kurang meyakinkan, mereka dua kali gagal meraih poin penuh. Di laga pembuka harus menelan kekalahan 1-2 dari Bali United serta hanya bisa bermain imbang 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) di pekan kedua.(beritajatim)[rza]

Komentar

x