Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 08:17 WIB

Kontra PSS, Semen Padang Dapat Tambahan Kekuatan

Oleh : Andi Putra | Jumat, 24 Mei 2019 | 12:46 WIB
Kontra PSS, Semen Padang Dapat Tambahan Kekuatan
(Foto: liga-indonesia)

INILAHCOM, Sleman - Semen Padang mendapat kabar baik dari pemain asing mereka, Jose Sardon, yang sudah bisa memperkuat tim saat menghadapi PSS Sleman.

Tim besutan Syafrianto Rusli itu akan bertandang ke Stadion Maguwuharjo, pada Sabtu (25/5/2019), dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 2019.

Jose Sardon yang telah pulih dari cedera yang dialaminya, diharapkan mampu memperkuat lini tengah Tim Kabau Sirah saat menghadapi Super Elang Jawa.

"Sardon menyusul karena kebutuhan kita di lini tengah. Apalagi kita lihat Manda Cingi diragukan untuk bisa tampil melawan PSS Sleman," ujar pelatih Syafrianto Rusli dikutip dari Liga Indonesia.

"Hari ini Sardon sudah datang. Kita lihat dia sudah pulih 100 persen, karena itu kita siapkan dia untuk menghadapi PSS Sleman. Dengan datangnya dia, kita berharap lini tengah kita semakin solid," paparnya.

Syafrianto menargetkan anak asuhnya mampu mencuri poin menghadapi laga kedua ini. Kekalahan atas PSM Makassar sudah dievaluasi untuk tampil lebih baik pada laga kedua ini.

"Kami sudah melupakan kekalahan dari PSM kemarin. Saatnya kami mengalihkan fokus ke pertandingan melawan PSS. Semua kelemahan sudah kita evaluasi dan kita perbaiki menjelang melawan PSS," tandasnya menutup.

Komentar

x