Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 20:59 WIB

Valdano: Pogba Bisa Bantu Madrid Cetak Gol

Oleh : Andi Putra | Jumat, 24 Mei 2019 | 13:38 WIB
Valdano: Pogba Bisa Bantu Madrid Cetak Gol
(Foto: football-espana)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Matan pelatih Real Madrid, Jorge Valdano, mengatakan Paul Pogba bisa membantu tim dalam mencetak gol dan Zinedine Zidane ingin merekrutnya.

Musim 2018-19 menjadi musim buruk bagi Madrid, sebab mereka gagal meraih satu gelar juara pun. Dan harus puas finis di posisi ketiga klasemen akhir La Liga Spanyol.

Menurut Valdano, meski Pogba tidak akan mampu mengubah permainan secara kesuluruhan, tapi gelandang Manchester United itu bisa membantu tim dalam mencetak gol.

"Paul Pogba? Dia bisa menjadi penting dalam gol tetapi dia tidak menambahkan begitu banyak dalam permainan keseluruhan," ungkap Valdano dikutip dari Football Espana.

Pogba sendiri sudah lama dikaitkan dengan Madrid. Ketika ingin meninggalkan Juventus, Pogba sempat dirumorkan ke Madrid, tapi akhirnya ia memilih untuk kembali ke United.

Namun, akhir-akhir pemain internasional Prancis itu dikabarkan sudah tidak nyaman lagi di United. Dan ia sudah mengungkapkan kepada rekan setimnya, bahwa ia ingin mencari tantangan baru.

"Tetapi jika Zidane ingin mengontraknya maka dia akan memainkan peran yang lebih besar dalam membangun permainan," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x