Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 19:55 WIB

Jamu Madura United, Barito Ingin Raih Tiga Poin

Oleh : Andi Putra | Jumat, 24 Mei 2019 | 16:35 WIB
Jamu Madura United, Barito Ingin Raih Tiga Poin
(Foto: liga-indonesia)
facebook twitter

INILAHCOM, Banjarmasin - Barito Putera bertekad meraih tiga poin saat menjamu Madura United, pada lanjutan pekan kedua Liga 1 2019, Jumat (24/5/2019) malam ini WIB.

Setelah meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Persija Jakarta di pekan pertama, kini Barito kembali dihadapkan dengan tim bertabur bintang, Madura United.

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, menegaskan tak ingin kembali memberikan poin kepada lawan saat bertandingan di kandang, sendiri seperti laga sebelumnya.

Menurutnya, kemenangan di laga nanti sangat berarti untuk mendongkrak kepercayaan timnya untuk menatap Liga 1 musim ini, terlebih manajemen mengusung target juara.

"Kami sudah lakukan persiapan dengan baik, semua berjalan lancar. Kami pun sudah memberikan masukan kepada pemain dan beberapa kali melakukan meeting dengan pemain membahas strategi untuk mengalahkan Madura [United] nanti," ujar Jacksen dikutip dari Liga Indonesia.

Meski Madura United datang dengan modal kemenangan besar 5-1 atas Persela Lamongan di laga perdana, hal itu tak cukup membuat Laskar Antsari gentar. Sebab, sebelumnya Persija datang ke Banjarmasin dengan modal kemenangan besar di kompetisi Piala AFC.

"Sama saja, justru dengan ini kami memiliki banyak bahan untuk melakukan analisa dan rencana apa yang akan kami lakukan," tutupnya.

Komentar

x