Find and Follow Us

Kamis, 19 September 2019 | 03:10 WIB

Jupe Sayangkan Laga Pekan Kedua Persib Ditunda

Oleh : Andi Putra | Jumat, 24 Mei 2019 | 22:30 WIB
Jupe Sayangkan Laga Pekan Kedua Persib Ditunda
Pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto - (Foto: Simamaung)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, menyayangkan ditundanya pekan kedua Liga 1 2019 antara timnya melawan Tira Persikabo.

Pemain yang akrab disapa Jupe itu berpikir semestinya Persib bisa melanjutkan tres positif kemenangan atas Persipura Jayapura di pekan pertama, untuk pertandingan tandang melawan Semen Padang FC, Rabu (29/5/2019) nanti.

"Harusnya kita memanfaatin momen, karena mungkin kita sedang naik, moral kita, psikologi kita lagi bagus, tapi ternyata ditunda, ya pasti itu mengganggu karena mungkin kita harus menjaga," papar Jupe dikutip dari Simamaung.

Meski Persib hanya menggelar game internal di pekan kedua. Tetapi Jupe tetap serius dan menganggap penting game internal itu untuk menjaga kondisi fisik.

"Ya mungkin dengan game internal ini. Penting untuk menjaga kondisi pemain agar tetap bugar karena tim lain diuntungkan dengan tidak ditundanya jadwal. Momen mereka mungkin terjada, kalau kita kan (hanya di game internal) sangat disayangkan," tutupnya.

Seperti diketahui, laga Persib melawan Tira Persikabo ditunda untuk waktu yang belum ditentukan, karena tidak mendapatkan izin keamanan. Seharusnya laga tersebut digelar pada 23 Mei 2019 kemarin.

Komentar

x