Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 04:23 WIB

Pochettino Akhiri Spekulasi Masa Depannya di Spurs

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 25 Mei 2019 | 14:02 WIB
Pochettino Akhiri Spekulasi Masa Depannya di Spurs
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, London - Mauricio Pochettino mengakhiri spekulasi terkait masa depannya. Pelatih asal Argentina menegaskan, akan tetap bertahan bersama Tottenham.

Beberapa waktu lalu, Pochettino menyiratkan akan meninggalkan Spurs usai final Liga Champions melawan Liverpool, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB di Wanda Metropolitano.

Nama Pochettino langsung dikaitkan dengan beberapa klub, termasuk Juventus yang sedang mencari pelatih baru usai kepergian Massimiliano Allegri.

Kini Pochettino menegaskan komitmennya bersama Tottenham. Menurut dia, The Lilywhites adalah salah satu klub terbaik di dunia.

"Hari ini, bagi saya Tottenham adalah klub terbaik di dunia ketika kita bicara soal fasilitas. Tempat latihan dan stadion baru, yang terbaik di dunia, tak ada klub lain seperti ini," kata Pochettino, dikutip dari Daily Mail.

"Kemudian Tottenham berada di London, tak ada kota lain sebaik London di Inggris. Tottenham juga main di Liga Primer Inggris, kompetisi paling berat dan menarik," tambahnya.

"Kami bisa menempatkan Tottenham menjadi salah satu tim terbaik di dunia. Masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tapi tentu saja saya termotivasi bertahan di Tottenham dan memberikan apa yang mereka pantas dapatkan," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x