Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 04:23 WIB

MU Goda De Ligt dengan Gaji Rp4,2 M Per Pekan

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 25 Mei 2019 | 16:01 WIB
MU Goda De Ligt dengan Gaji Rp4,2 M Per Pekan
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United pantang menyerah mendekati bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Setan Merah menggoda De Ligt dengan gaji 236 ribu Poundsterling (4,2 miliar Rupiah) per pekan.

MU sedang mencari sosok bek tengah baru untuk menemani Viktor Lindelof di jantung pertahanan. Penampilan Chris Smalling dan Phil Jones dinilai masih jauh dari harapan.

Ole Gunnar Solskjaer menilai sosok De Ligt sangat tepat untuk menemani Lindelof. Kapten Ajax berusia 19 tahun itu sangat baik dalam menjaga daerah dan duel udara.

Musim ini De Ligt membawa Ajax juara Eredivisie dan Piala Belanda. Dia juga membantu Die Amsterdammers lolos hingga semifinal Liga Champions dimana dalam perjalanannya mampu menyingkirkan Real Madrid dan Juventus.

Hanya saja, upaya MU mendatangkan De Ligt takkan mudah. Mereka harus bersaing dengan Barcelona dan Manchester City. Kedua tim itu memberikan kepastian yang tak dimiliki MU, yakni main di Liga Champions musim depan.

Untuk itu, MU berupaya menggoda De Ligt dengan gaji tinggi agar mau mempertimbangkan main di Old Trafford dan membantu tim kembali ke papan atas serta tampil di Liga Champions musim 2020/21.

Sumber: Daily Mail

Komentar

Embed Widget
x