Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 08:28 WIB

Kemenangan Penting Madura Utd di Banjarmasin

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 25 Mei 2019 | 09:02 WIB
Kemenangan Penting Madura Utd di Banjarmasin
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Banjarmasin - Dejan Antonic senang Madura United bisa meraih kemenangan di kandang Barito Putera. Dejan menyebut hasil itu bagus bagi kepercayaan diri pemainnya.

Madura United bertamu ke kandang Barito Putera, Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (24/5/2019) malam WIB, pada pertandingan pekan kedua Liga 1 2019. Laskar Sape Kerrab mendapat perlawanan berarti dari tuan rumah di sepanjang laga.

Gol semata wayang Madura United dicetak Andik Vermansyah di menit ke-56. Gol ini merupakan torehan pertama pemain 27 tahun di Liga 1. Barito bukan tanpa peluang, mereka setidaknya melepaskan lima shots on goal.

Bagi Madura United ini merupakan kemenangan kedua beruntun, sebelumnya mereka menang telak 5-1 di kandang Persela Lamongan pada laga pembuka liga.

Dejan mengakui hasil bagus timnya di kandang Barito Putera tak lepas dari keberanian bermain agresif dengan mendominasi penguasaan bola hingga 54 persen.

"Pertama, saya mengucapkan terima kasih banyak buat pemain. Hari ini ada yang berbeda, pertandingan berjalan panas sekali. Kami bisa fokus dan konsentrasi meraih kemenangan setelah cetak satu gol," kata Dejan usai laga.

"Semua pemain kami berani, tidak ada takut. Saya sebagai pelatih sangat bangga. Di sini kami dapat tiga poin. Barito tim kuat dengan perkembangan organisasi yang bagus," ia melanjutkan.

Dua kemenangan di laga tandang bakal jadi modal bagus Madura United menghadapi Borneo FC di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Selasa (28/5/2019) mendatang.

"Ini adalah hari besar. Sekarang, kami bisa kembali ke Madura dengan perasaan senang. Ini semua untuk suporter, pemain dan orang-orang di Madura," ia memungkasi.

Dengan tambahan tiga angka, Madura United sementara berada di posisi teratas klasemen dengan mengemas nilai enam dari dua laga, sementara Barito Putera di urutan 10 dengan nilai satu.

Komentar

x