Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 08:05 WIB

Bayern Sudah Ajukan Tawaran Resmi untuk Sane

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 25 Mei 2019 | 07:01 WIB
Bayern Sudah Ajukan Tawaran Resmi untuk Sane
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Munchen - Bayern Munchen bergerak cepat untuk memboyong Leroy Sane. Bayern disebut sudah mengajukan tawaran resmi kepada Manchester City.

Bayern memasukkan nama Sane dalam daftar incaran mereka di jendela transfer musim panas mendatang. Winger 23 tahun dinilai memiliki karakter permainan yang cocok untuk menggantikan Arjen Robben dan Franck Ribery yang hengkang akhir musim ini.

Juara Bundesliga Jerman 2018-19 itu sangat percaya diri bisa mendapatkan Sane, apalagi Pep Guardiola musim ini lebih memilih Raheem Sterling untuk mengisi pos sayap kiri dan menempatkan Bernardo Silva atau Riyah Mahrez di sayap kanan.

Guardiola sempat melontarkan pernyataan yang mengindikasikan City siap melepas beberapa pemain di pertengahan tahun ini. Situasi tersebut coba dimanfaatkan oleh Bayern untuk mulai mengejar Sane.

"Kami harus melakukan sejumlah pergerakan karena beberapa pemain ingin pergi, mereka ingin bermain. Mereka menerima tak bermain untuk sementara waktu tetapi sesuatu yang normal jika mereka ingin bermain lebih banyak. Saya tak bisa memastikan siapa saya, jadi saya tak sepenuhnya mengerti," ujar Guardiola.

Dilansir dari The Sun, Bayern bergerak cepat dengan mengajukan penawaran resmi kepada Manchester City untuk Leroy Sane. Rumor yang berhembus menyebut Die Roten menyiapkan angka diatas 70 juta Pounds untuk memboyong Sane ke Allianz Arena.

Nilai tersebut cukup besar, pasalnya City hanya mengeluarkan 37 juta Pounds saat mendatangkannya dari Schalke 04 pada 2016.

Komentar

Embed Widget
x