Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 20:09 WIB

Supriadi Cepat Beradaptasi di Skuad Persebaya

Sabtu, 25 Mei 2019 | 19:04 WIB
Supriadi Cepat Beradaptasi di Skuad Persebaya
Supriadi - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Surabaya - Asisten Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, senang dengan perkembangan Supriadi. Ia melihat Supri bisa cepat beradaptasi dengan para pemain senior.

Supriadi masuk dalam skuad Persebaya di Liga 1 2019 sepulangnya mengikuti program Garuda Select U-16 di Inggris selama lima bulan sejak Januari lalu.

Jebolan Timnas Indonesia U-16 baru bergabung latihan bersama skuad Bajul Ijo pada 20 Mei lalu saat tim menjalani latihan sebelum pertandingan melawan Kalteng Putra.

Selama dua kali mengikuti latihan, ia cukup menunjukkan progres yang baik untuk menembus skuad utama. Bejo Sugiantoro melihat Supri punya potensi untuk Persebaya.

"Kita melihat ada progres dari Supriadi. Ia sudah mulai adaptasi dengan para seniornya," ujar Bejo dikutip dari Beritajatim.

Pada 23 Mei kemarin, Supriadi merayakan hari ulang tahun ke-17, sesuai tradisi di klub pemain yang berulang tahun dikerjai usai latihan.

"Kita secara kekeluargaan, Supri bisa diterima sama seluruh pemain, dan saya sampaikan tradisinya seperti ini kalau ada yang ulang tahun. Hanya saja tadi tidak pakai tepung dan telor," ia menambahkan.

Supriadi menjadi bagian sukses Timnas Indonesia U-16 meraih trofi Piala AFF U-16 2018, serta tampil di Piala Asia U-17 2018.

Komentar

x