Find and Follow Us

Senin, 17 Juni 2019 | 11:57 WIB

Piala Raja

Tak Pikirkan Masa Depan, Valverde Fokus ke Final

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 26 Mei 2019 | 00:02 WIB
Tak Pikirkan Masa Depan, Valverde Fokus ke Final
(marca)

INILAHCOM, Seville - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde tak memikirkan soal masa depannya yang terus diperbincangkan. Valverde ingin fokus ke final Piala Raja melawan Valencia.

Barcelona akan menantang Valencia di Estadio Benito Villamarin, Minggu (26/5/2019) dini hari WIB. Valverde dikabarkan akan didepak di akhir musim karena gagal memenangkan trofi Liga Champions.

Laju Barcelona di Liga Champions terhenti di semifinal. Klub asal Katalunya ditundukkan Liverpool dengan agregat 3-4. Unggul 3-0 di leg pertama, Blaugrana tumbang 0-4 di leg kedua.

"Saya tak memikirkan soal pekerjaan saya, fokus saya hanya berusaha meraih gelar juara. Para pelatih tahu posisinya selalu terancam setiap hari dan kami sudah terbiasa dengan itu," kata Valverde, dikutip dari Marca.

"Anda bisa lihat hal ini tak hanya dialami saya. (Pelatih Valencia) Marcelino pernah dikabarkan akan dipecat, Real Madrid mengganti dua pelatih (Julen Loptegui dan Santiago Solari). Anda bisa lihat tim-tim Spanyol lainnya, semuanya pernah mengalami masa-masa sulit," ujarnya.

Barcelona berpeluang meraih gelar ganda andai bisa menjuarai Piala Raja. Sebelumnya mereka merebut trofi LaLiga.

Komentar

Embed Widget
x