Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 08:16 WIB

Kekalahan dari Liverpool Masih Melukai Hati Messi

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 26 Mei 2019 | 08:13 WIB
Kekalahan dari Liverpool Masih Melukai Hati Messi
(skysports)

INILAHCOM, Barcelona - Lionel Messi masih belum bisa melupakan kekalahan Barcelona dari Liverpool di semifinal Liga Champions. Kekalahan yang masih melukai hati Messi.

Barcelona disingkirkan Liverpool dengan agregat 3-4. Di leg pertama, Blaugrana unggul 3-0 di Camp Nou. Banyak yang memprediksi tim asal Katalunya akan melangkah ke final. Tapi, Liverpool bangkit di leg kedua dan menang 4-0.

Kejadian ini sempat juga dirasakan Barcelona musim lalu. Kala itu mereka dihentikan AS Roma di perempatfinal. Menang 4-1 di leg pertama, tim asuhan Ernesto Valverde kalah 0-3.

"Saya menjalani musim bagus sebagai kapten, kecuali pertandingan melawan Liverpool. Pertandingan itu mencoreng musim kami. Saya belum menonton pertandingan itu lagi, kejadiannya sama seperti melawan Roma," ujar Messi, dikutip dari Sky Sports.

"Kami bereaksi bagus melawan Liverpool, kemudian mereka mencetak gol kedua dan kami tak bisa bersaing. Hal terburuknya adalah kami tak bisa menyaingi mereka. Kami membiarkan mereka begitu saja," tambahnya.

"Kami semua sudah berpikir soal juara dan kami sangat kecewa. Pertama, karena tersingkir. Kedua, karena sikap kami, dan kettiga karena kejadian itu terulang lagi," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x