Find and Follow Us

Senin, 19 Agustus 2019 | 21:10 WIB

Benfica Rela Lepas Joao Felix ke MU, Asal...

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 26 Mei 2019 | 16:20 WIB
Benfica Rela Lepas Joao Felix ke MU, Asal...
(dailymail)

INILAHCOM, Lisbon - Benfica bersedia melepas pemain mudanya, Joao Felix ke Manchester United. Dengan catatan, Setan Merah mau merogok kocek cukup dalam.

Felix menjadi incaran banyak klub besar Eropa musim ini. Pemain berusia 19 tahun tampil apik bersama Benfica. Dia mengemas 20 gol dan 11 assist dari 43 penampilan.

Tak hanya MU yang dikaitkan dengan Felix. Manchester City, PSG, dan Barcelona juga disebut-sebut berminat mendatangkan pemain asal Portugal tersebut.

Manajer Eksekutif Benfica, Domingos de Oliveira mengatakan, klub akan melepas Felix jika ada yang mau membayar 105 juta Poundsterling (1,9 triliun Rupiah) sesuai dengan klausul pelepasan dalam kontraknya.

"Tujuan kami adalah tetap mempertahankan semua pemain dalam tim. Jika ada yang menawar Felix 88 juta Poudsterling, kami takkan melepasnya. 88 juta Poundsterling uang yang banyak, belum ada pemain yang dijual dengan harga itu," ujar De Oliveira, dikutip dari Daily Mail.

"Tapi, tujuan kami adalah meraih kemenangan di lapangandan kami akan berusaha mewujudkannya. Hari ini, jika tak ada yang berani membayar 105 juta Poundsterling, Felix akan bertahan," katanya.

"Saya pikir presiden klub masih berniat melakukan evaluasi, tapi di sisi lain ada keterlibatan pemain, pengusaha, dan keluarga. Apa yang bisa kami lakukan hanya antisipasi. Ada rumor-rumor beredar, memang benar banyak klub Eropa berminat, tapi belum ada proposal yang masuk," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x