Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 08:17 WIB

Spalletti Bingung Mainkan Icardi Atau Lautaro

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 26 Mei 2019 | 19:02 WIB
Spalletti Bingung Mainkan Icardi Atau Lautaro
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Milan - Inter Milan bisa menurunkan kompisisi starting XI terbaiknya saat jumpa Empoli di laga terakhir Liga Serie A Italia 2018-19. Namun demikian, Luciano Spalletti belum bisa menentukan apakah memainkan Mauro Icardi atau Lautaro Martinez di lini depan.

Inter akan menjamu Empoli di Giuseppe Meazza, Senin (27/5/2019) dini hari WIB. I Nerazzurri butuh kemenangan di laga ini untuk finish di empat besar sekaligus mengamankan satu tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.

Melihat rekor pertemuan kedua tim, Inter lebih diunggulkan ketimbang Empoli. I Nerazzurri selalu menang dari enam perjumpaan terakhir. Di paruh pertama musim ini, Inter menang 0-1 di kandang Empoli.

Kabar baiknya, semua pemain utama Inter dalam kondisi fit dan siap diturunkan. Matteo Politano dan Stefan de Vrij yang sempat mengalami cedera dinyatakan pulih dan mendapat lampu hijau dari tim dokter untuk kembali bermain.

Di lini depan, Spalletti punya banyak opsi, ada Icardi, Lautaro serta Keita Balde. Saat Inter kalah 1-4 dari Napoli di pekan ke-37, Lautaro Martinez main sebagai starter, sedangkan Icardi masuk sebagai pengganti.

Melihat penampilan terakhir kedua pemain pekan kemarin, Spalletti tentu punya catatan khusus. Namun demikian, ia belum bisa menentukan siapa yang akan mulai dari awal melawan Empoli.

"Pertandingan ini cocok bagi keuda, mereka punya karakter untuk membuat pembeda di pertandingan ini, karena mereka punya mentalitas kuat serta memiliki kesamaan untuk mempengaruhi hasil," kata Spalletti.

Skuad Inter vs Empoli


Komentar

Embed Widget
x