Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 04:24 WIB

Dzeko Setuju Gabung Inter?

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 26 Mei 2019 | 11:09 WIB
Dzeko Setuju Gabung Inter?
(football-italia)

INILAHCOM, Roma - Inter Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan awal dengan Edin Dzeko. Di Inter ia akan reuni dengan Radja Nainggolan.

Kontrak Dzeko di AS Roma tinggal semusim lagi, akan tetapi belum tanda-tanda klub akan memberinya perpanjang kontrak. Situasi tersebut coba dimanfaatkan Inter untuk menggoda penyerang 33 tahun angkat kaki dari Roma.

Sky Sport Italia mengabarkan Inter bergerak cepat mendekati pemain asal Serbia itu. Kabar terbaru menyebut Dzeko sudah setuju dengan tawaran I Nerazzurri. Kepindahannya tinggal menunggu hasil negosiasi Inter dengan Roma.

Inter tertarik merekrut Dzeko sebagai opsi jaga-jaga jika Mauro Icardi hengkang di musim panas tahun ini. Kehadiran mantan pemain Manchester City diyakini akan menambah kualitas lini depan Inter musim depan.

Meskipun tidak muda lagi, performa Dzeko sepanjang musim ini terbilang cukup oke. Dari 39 penampilan di semua ajang, ia mencetak 14 gol dan 11 assists.]

Jika kepindahannya terealisasi, Dzeko akan kembali satu tim dengan mantan rekan setimnya di Roma, Radja Nainggolan. Nainggolan bergabung dengan Inter di awal musim 2018-19 dengan nilai transfer 23 juta Euro plus Nicolo Zaniolo.

Sumber: Football-Italia

Komentar

Embed Widget
x