Find and Follow Us

Senin, 17 Juni 2019 | 11:53 WIB

AC Milan Finis Kelima

Oleh : Andi Putra | Senin, 27 Mei 2019 | 04:14 WIB
AC Milan Finis Kelima
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Milan - AC Milan harus puas finis diurutan kelima klasemen akhir Serie A Italia musim 2018-19 dan lolos ke Liga Eropa musim depan, meski meraih kemenangan di laga terakhir.

Milan mampu mengamankan tiga poin saat bertamu ke kandang SPAL dalam kemenangan 3-2 di Stadio Paolo Mazza, pada pekan ke-38, Senin (27/5/2019) dini hari WIB.

I Rossoneri unggul terlebih dahulu di menit ke-18 melalui gol yang dicetak Hakan Calhanoglu, menuntaskan umpan dari Franck Kessie.

Lima menit kemudian giliran Franck Kessie yang mencatatkan namanya di papan skor, usahanya mampu menaklukkan kiper SPAL Emiliano Viviano.

Namun menit ke-28 SPAL mampu memperkecil ketertinggal melalui gol Francesco Vicari. Skor 1-2 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, hanya membutuhkan waktu selama delapan menit untuk SPAL menyamakan kedudukan. Gol Mohamed Fares samakan kedudukan. Skor 2-2.

Menit ke-66 Milan beruntung dihadiahi penalti oleh wasit. Maju sebagai eksekutor Franck Kessie mampu menjalankan tugas dengan baik. Skor 2-3.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang akhir pertandingan, tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor 2-3 bertahan hingga laga usai dan kemenangan untuk Milan.

Tambahan tiga poin ini membuat Milan mengamankan posisi kelima klasemen akhir dengan 68 angka, unggul dua poin dari AS Roma yang menduduki peringkat kelima.

Roma juga berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Parma di laga terakhir, namun tambahan tiga poin itu tidak bisa menggeser Milan di keempat.

Komentar

Embed Widget
x