Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 08:35 WIB

Inter Lolos ke Liga Champions, Ini Kata Spalletti

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 27 Mei 2019 | 11:04 WIB
Inter Lolos ke Liga Champions, Ini Kata Spalletti
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Milan - Inter Milan harus bersusah payah meraih satu tiket lolos ke Liga Champions musim depan. Luciano Spalletti mengatakan, timnya memang pantas lolos ke kompetisi tertinggi Eropa tersebut.

Inter mengakhiri kompetisi Seri A di posisi empat. Kepastian itu didapat setelah Nerazzurri mengalahkan Empoli 2-1, Senin (27/5/2019) dini hari WIB di Giuseppe Meazza.

Mauro Icardi dkk. wajib meraih kemenangan untuk mengunci peringkat empat, karena di saat bersamaan, AC Milan juga meraih kemenangan. Inter sempat ketar-ketir ketika Empoli mampu menyamakan sko 1-1. Beruntung, Radja Nainggolan menyelamatkan La Beneamata.

"Saya tak terkejut, kami menjalani pertandingan yang bagus. Ada banyak tensi dan tekanan sebelum pertandingan ini," ujar Spalletti, dikutip dari Football Italia.

"Stadion ini sudah terbiasa dengan kemenangan dan terhubung dengan memori di masa lalu, tapi malam ini kami harus menderita dan kami bermain sepenuh hati," katanya.

Inter lolos ke Liga Champions musim depan mendampingi Juventus, Napoli, dan Atalanta. Sementara Milan harus puas finis di posisi lima.

Komentar

Embed Widget
x