Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 08:01 WIB

Arema FC Berburu Kemenangan Pertama

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 27 Mei 2019 | 13:09 WIB
Arema FC Berburu Kemenangan Pertama
(Foto: liga-indonesia.id)

INILAHCOM, Malang - Arema FC memburu kemenangan pertama di Liga 1 2019. Mereka bertekad menjadikan Persela sebagai korban pertama untuk merebut tiga poin.

Arema akan menjamu Persela di Stadion Kanjuruhan, Senin (27/5/2019). Tim berjuluk Singo Edan selalu kalah di dua pertandingan terakhir melawan PSS Sleman dan Borneo FC.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, tidak ingin tren negatif itu berlanjut pada laga melawan Persela. Apalagi, ini adalah laga kandang perdana Arema FC. Pelatih yang akrab disapa Milo ingin meraih tiga poin.

"Apa yang terjadi pada dua laga awal itu adalah bagian dari sepak bola. Setelah kami gagal mendapatkan poin, kami belajar banyak. Kami harap bisa jadi tim yang lebih baik dan sukses untuk lawan Persela," ujar Milo, di laman resmi Liga Indonesia.

Menurut Milo, anak asuhnya tidak tampil kompak di dua laga perdana Liga 1 2019. Dia menilai wajar timnya menelan kekalahan dari PSS dan Borneo FC.

"Anak-anak belum terlihat menyerang maupun bertahan secara bersama-sama, dan lebih fokus kepada individu masing-masing, sehingga fisik terlihat terkuras, beda ceritanya ketika semuanya dilakukan bersama," lanjut Milo.

Komentar

x