Find and Follow Us

Senin, 26 Agustus 2019 | 01:19 WIB

Persela Belum Stabil, Incar Satu Poin Lawan Arema

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 27 Mei 2019 | 15:03 WIB
Persela Belum Stabil, Incar Satu Poin Lawan Arema
(Foto: liga-indonesia.id)

INILAHCOM, Malang - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso sadar penampilan anak asuhnya belum stabil. Dia membidik satu poin dari lawatannya ke kandang Arema FC.

Persela akan menghadapi Arema di Stadion Kanjuruhan, Senin (27/5/2019). Dari dua laga terakhir Liga 1 2019, Persela kalah 1-5 dari Madura United dan imbang 2-2 dengan Persipura.

Persela memang tergolong telat merekrut pemain asing. Hal ini tidak lepas dari keputusan mereka mencoret tiga pemain asing yang tampil di Piala Presiden 2019. Bahkan, satu pemain asing baru bergabung sepekan sebelum laga perdana yakni Rafinha.

"Kalau Persela dikatakan belum stabil saya bisa menerima karena tim saya adalah tim baru. Belum lama kami lakukan persiapan, pemain asing pun bergabung di laga uji coba terakhir lawan Persebaya," ujar Aji, di laman resmi Liga Indonesia.

Akan tetapi, Aji merasa cukup senang dengan progres timnya jelang duel melawan Arema FC. Di laga nanti, Aji memasang target minimal meraih satu poin.

"Laga melawan Arema FC nanti tidak ada alasan bahwa tim saya belum stabil atau bagaimana. Saya ingin minimal bisa dapat poin, syukur-syukur bisa menang lagi lawan Arema," katanya.

Komentar

x