Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 08:08 WIB

Tak Ada Spalletti dalam Foto Perayaan Inter

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 27 Mei 2019 | 15:36 WIB
Tak Ada Spalletti dalam Foto Perayaan Inter
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Milan - Para pemain dan staf pelatih Inter Milan merayakan keberhasilan lolos ke Liga Champions Eropa musim depan. Namun, tidak ada Luciano Spalletti diantara mereka. Apakah ini pertanda Spalletti bakal angkat kaki dari Inter?

Inter Milan finish di posisi empat Liga Serie A Italia 2018-19 setelah di pertandingan terakhir mengalahkan Empoli 2-1 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (27/5/2019) dini hari WIB. Mendominasi jalannya pertandingan, I Nerazzurri baru bisa memecah kebuntuan di babak kedua lewat Keita Balde serta Radja Nainggolan, sedangkan gol balasa Empoli dicetak Hamed Junior.

Dengan tambahan tiga angka, Inter mengemas nilai 69 sama dengan yang dikumpulkan Atalanta di peringkat tiga. Mauro Icardi dkk kalah produktifitas gol serta head-to-head dari Atalanta.

Bagi Inter, ini merupakan musim kedua secara beruntun lolos ke Liga Champions Eropa. Sebelumnya, mereka juga harus menunggu hingga pekan ke-38 untuk memastikan finish di empat besar, di laga terakhir Inter mengalahkan Lazio 3-2.

Keberhasilan memenuhi target musim ini disambut suka cita oleh para pemain, staf pelatih serta presiden klub Steven Zhang yang larut dalam kebahagiaan di ruang ganti tim. Namun, dalam foto yang diunggah akun Instagram resmi Inter tidak terlihat sosok Luciano Spalletti.

Absennya Spalletti kembali memanaskan rumor soal masa depannya, banyak yang meyakini pelatih 60 tahun akan dipecat. Manajemen I Nerazzurri dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Antonio Conte untuk melatih musim depan.

Dalam wawancara dengan Football-Italia usai laga, Spalletti mengaku pasrah mengenai masa depannya di Inter. Ia menerima apapun keputusan manajemen klub.

"Ketika keputusan dibuat, semua orang bereaksi sesuai keinginan mereka. Masalah itu datang ketika Anda coba meninggalkan masalah yang tidak Anda hadapi," kata Spalletti.

"Saya tidak tahu apakah akan pergi dari Inter. Nama Conte pun muncul ketika Juve baru saja dikalahkan Ajax kemarin," ia memungkasi.

Komentar

Embed Widget
x