Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 08:14 WIB

Jovic Indikasikan Tak Minat Gabung Real Madrid

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 27 Mei 2019 | 17:35 WIB
Jovic Indikasikan Tak Minat Gabung Real Madrid
(Foto: marca)

INILAHCOM, Frankfurt - Upaya Real Madrid mendatangkan Luka Jovic berpotensi gagal setelah sang pemain mengisyaratkan tidak tertarik bermain di LaLiga Spanyol.

Penyerang 21 tahun mencuri perhatian musim ini berkat penampilan apiknya bersama Eintracht Frankfurt baik di Bundelisga Jerman maupun Liga Europa. Dari 48 pertandingan di semua ajang, Jovic mencetak 27 gol dan tujuh assists.

Catatan tersebut membuat namanya jadi incaran banyak klub-klub Eropa mulai dari Barcelona, Real Madrid, Manchester City hingga Chelsea. Namun, Madrid menjadi tim yang paling serius mengejar pemain kebangsaan Bosnia itu.

Kabarnya, manajemen El Real menyiapkan dana 60 juta Euro (970 miliar Rupiah) untuk melabuhkan Jovic di Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas ini.

Akan tetapi, transfer Jovic ke Real Madrid bakal sulit terwujud. Baru-baru ini, si pemain mengindikasikan tidak tertarik bermain di Spanyol, serta Eintracht Frankfurt yang baru akan melepas pemainnya itu di angka 100 juta Euro (1,6 triliun Rupiah).

"Pada level fisik, Bundesliga sangat menuntut. Tapi, setelah bermain melawan Chelsea (semifinal Liga Europa) dan Inter Milan (16 besar Liga Europa), saya pribadi merasa lebih cocok bermain di Liga Premier Inggris atau Serie A Italia," ujar Jovic.

"Karena cara mereka bermain, tim di sana lebih cocok untuk saya," ia menambahkan.

Sumber: Marca

Komentar

Embed Widget
x