Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 04:34 WIB

Presiden Madrid: Ramos Mau Pindah ke China Gratis

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 28 Mei 2019 | 21:30 WIB
Presiden Madrid: Ramos Mau Pindah ke China Gratis
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Madrid - Sergio Ramos dikabarkan ingin meninggalkan Real Madrid ke China. Kabar tersebut dibenarkan presiden Madrid, Florentino Perez.

Ramos sudah tak kerasan di Madrid setelah Perez menudingnya sebagai biang kegagalan El Real di Liga Champions. Los Blancos tersingkir di 16 besar usai dikalahkan Ajax.

Pemain berusia 33 tahun itu dituduh sengaja ingin mendapatkan kartu kuning di leg pertama melawan Ajax agar absen di leg kedua. Hasilnya, Madrid kalah dan tersingkir.

Mantan pemain Sevilla itu dikabarkan ingin melanjutkan karier ke China karena tawaran uang yang besar. Perez membenarkan kabar tersebut, tapi tak mau melepas Ramos dengan gratis.

"Mereka (Ramos dan agennya) datang menemui saya dan mengatakan ada tawaran besar dari China, tapi peraturan di sana tak mengizinkan adanya pembayaran transfer," ujar Perez, dikutip dari Sky Sports.

"Apa yang saya katakan pada dia? Kami mengatakan itu takkan terjadi, tapi kami akan bicara pada klub agar dia puas, tapi Real Madrid tak mau kehilangan kaptennya secara gratis. Itu akan menjadi preseden buruk untuk para pemain lain," katanya.

Komentar

Embed Widget
x