Find and Follow Us

Jumat, 23 Agustus 2019 | 18:32 WIB

Danny Rose Tak Menyangka Lolos ke Final UCL

Oleh : Andi Putra | Kamis, 30 Mei 2019 | 11:16 WIB
Danny Rose Tak Menyangka Lolos ke Final UCL
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, London - Bek kiri Tottenham Hotspur, Danny Rose, mengaku tidak pernah membayangkan akan bermain di final Liga Champions Eropa (UCL).

Spurs berhasil melangkah ke partai puncak setelah menyingkirkan Ajax Amsterdam di babak semifinal. Di final The Lily White akan menghadapi Liverpool, Minggu (2/6/2019).

Pemain berusia 28 tahun, yang telah berada di klub dari 2007 sejak bergabung dari Leeds United, mengatakan tidak pernah membayangkan akan berlaga di final Liga Champions.

"Sejak saya berada di klub, berada di final Liga Champions tidak pernah masuk dalam pemikiran saya," kata Rose dikutip dari SkySport.

"Kami harus mencapai satu final Piala Liga Inggris dan dua semifinal Piala FA, kami sudah terengah-engah di liga dan akhirnya tidak pernah mendekati," lanjutnya.

"Sekarang kita berada 90 menit lagi dari mungkin mengangkat trofi Liga Champions, saya tidak pernah berpikir itu bisa terjadi di Tottenham. Ini menunjukkan kepada Anda apa pun bisa terjadi dalam sepakbola," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x