Find and Follow Us

Kamis, 19 September 2019 | 13:35 WIB

Madrid akan Kesulitan Nego Hazard

Oleh : Andi Putra | Jumat, 31 Mei 2019 | 10:10 WIB
Madrid akan Kesulitan Nego Hazard
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Eden Hazard telah berpamitan kepada Chelsea, dan mengatakan final Liga Eropa musim 2018-19 adalah pertandingan terakhirnya bersama klub.

Hal tersebut diungkapkan Hazard setelah membawa Chelsea juara Liga Eropa, dengan mengalahkan Arsenal dengan skor 4-1 di partai final.

Kabar tersebut menjadi angin segar bagi Real Madrid, yang sudah lama mengincar tanda tangan kapten timnas Belgia itu.

Meski Chelsea mematok harga senilai 130 juta pounds, untuk Hazard yang masih memiliki kontra semusim lagi, tapi Madrid optimis bisa merekrutnya dengan harga 88 juta pounds.

Namun, mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon mengatakan klub tidak akan mudah mendatangkan Hazard, karena Chelsea tak akan menurunkan harganya.

"Tampaknya Hazard akan datang dan itu benar-benar kabar baik bagi Real Madrid," ungkap Calderon dikutip dari SkySport.

"Saya pikir sekarang ini masalah uang. Pemain telah mengatakan dengan jelas bahwa dia ingin pergi dan dia menginginkan tantangan baru," lanjuntnya.

"Tentu saja Chelsea bukan negosiator yang mudah. Saya tahu itu cukup baik karena pada 2007 saya memiliki negosiasi panjang dengan Peter Kenyon dan Roman Abramovich untuk transfer Arjen Robben," imbuhnya.

"Dia tidak bermain untuk Chelsea tetapi meskipun begitu mereka mematok harga 35 juta pounds. Saat itu saya mencoba menguranginya berkali-kali dan kami menunggu sampai menit terakhir tetapi akhirnya kami membayarnya," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x