Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 04:23 WIB

Jose Antonio Reyes Tewas Kecelakaan Lalu Lintas

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 1 Juni 2019 | 19:23 WIB
Jose Antonio Reyes Tewas Kecelakaan Lalu Lintas
Jose Antonio Reyes - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Mantan pemain Arsenal dan Real Madrid, Jose Antonio Reyes, meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di Spanyol, Sabtu (1/6/2019) pagi waktu setempat.

Kabar duka tersebut pertama kali disampaikan akun resmi klub Sevilla.

"Bintang Sevilla tercinta, Jose Antonio Reyes, tewas dalam kecelakaan lalu lintas. Istirahat dengan damai," kicau akun Twitter Sevilla.

Arsenal juga menuliskan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Reyes yang pernah jadi bagian The Gunners selama tiga musim.

"Semua orang di Arsenal berduka oleh berita mengejutkan bahwa mantan pemain kami, Jose Antonio Reyes, tewas dalam tabrakan lalu lintas di Spanyol. Beristirahatlah dengan tenang, Jose," tulis akun Twitter resmi Arsenal.

Pemain asal Spanyol itu pernah bergabung dengan Arsenal pada Januari 2004 dan merupakan bagian dari tim 'invicibles' yang melewati musim 2003-04 tanpa terkalahkan saat memenangi Liga Premier Inggris.

Reyes pernah satu musim di Real Madrid sebagai pemain pinjaman pada 2006-07 dan memenangi gelar LaLiga. Setelah meninggalkan The Gunners pada 2007 dia memenangi Liga Europa dua kali di Atletico Madrid dan tiga kali di Sevilla.

Komentar

Embed Widget
x