Find and Follow Us

Sabtu, 7 Desember 2019 | 18:08 WIB

Disakiti Real Madrid Salah Kini Berpesta di Madrid

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 2 Juni 2019 | 08:06 WIB
Disakiti Real Madrid Salah Kini Berpesta di Madrid
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Liverpool meraih titel juara Liga Champions Eropa 2018-19. Setelah musim lalu dikalahkan oleh Real Madrid, kini Si Merah malah bepesta di kota Madrid.

Liverpool dua musim berturut-turut melangkah ke final Liga Champion Eropa. Musim 2017-18, Mohamed Salah dkk harus puas jadi runner-up setelah kalah 1-3 dari Real Madrid di final yang berlangsung di Kiev, Ukraina.

Semusim berselang, tangan dingin Jurgen Klopp kembali meloloskan Si Merah ke final kompetisi serupa. Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019), Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 berkat gol penalti Mohamed Salah (2') serta Divock Origi (88').

"Sejujurnya, saya tak tahu harus berkata apa. Semua bahagia malam ini. Kami di final dan saya lega bisa dua kali tampil di final dan akhirnya bermain 90 menit," ucap Salah.

"Semua melakukan yang terbaik untuk memenangi pertandingan," lanjut pemain asal Mesir.

Salah punya pengalaman kurang mengenakan di final musim lalu, ia tak kuasa menahan air matanya saat dipapah berjalan keluar dari lapangan akibat mengalami cedera usai dilanggar Sergio Ramos.

Kini, 12 bulan berselang, penyerang 26 tahun dengan senyum lebar dan pegangan mantap mengangkat trofi Liga Champions Eropa pertama dalam kariernya sebagai pesepakbola.

Komentar

Embed Widget
x