Find and Follow Us

Kamis, 19 September 2019 | 13:56 WIB

Gagal ke Liga Champions, AC Milan Cuci Gudang

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 3 Juni 2019 | 08:04 WIB
Gagal ke Liga Champions, AC Milan Cuci Gudang
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Kegagalan lolos ke Liga Champions membuat AC Milan akan melakukan cuci gudang atau melepas beberapa pemain. Hal ini dilakukan untuk mendapat dana segar dan menyeimbangkan kas.

Milan gagal lolos ke Liga Champions musim depan setelah hanya mampu finis di posisi lima klasemen Seri A. Empat tim yang lolos adalah Juventus, Napoli, Atalanta, dan Inter Milan.

Gennaro Gattuso sudah menjadi korban kegagalan Milan ke Liga Champions. Dia memutuskan untuk meninggalkan Rossoneri. Kini, Milan dikabarkan akan merekrut pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo.

CEO Milan, Ivan Gazidis dengan tegas akan melakukan cuci gudang untuk menyeimbangkan kas dan mendapatkan dana segar. Beberapa pemain hampir pasti dilepas karena kontraknya habis, seperti Ignazio Abate, Cristian Zapata, Jose Mauri, Riccardo Montolivo dan Andrea Bertolacci.

Diberitakan Football Italia, tiga pemain lain juga akan dilepas, yakni Diego Laxalt, Samu Castillejo, dan Hakan Calhanoglu. Milan berharap bisa mendapat pemasukan sekitar 15-18 juta Euro dari penjualan Calhanoglu.

Jika masih membutuhkan dana segar yang lebih besar, Milan berencana melepas kiper Gianluigi Donnarumma. Kiper Italia itu dibanderol 60 juta Euro.

Komentar

Embed Widget
x