Find and Follow Us

Minggu, 16 Juni 2019 | 12:31 WIB

Carragher Minta Liverpool Kontrak Klopp 17 Musim

Oleh : Andi Putra | Senin, 3 Juni 2019 | 13:16 WIB
Carragher Minta Liverpool Kontrak Klopp 17 Musim
(skysports)

INILAHCOM, Merseyside - Mantan bek tengah Liverpool, Jamie Carragher, mendesak pemilik klub memberi Jurgen Klopp kontrak yang panjang.

Berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Champions Eropa musim 2018-19 untuk The Reds, usai mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di final, Minggu (2/5/2019).

Selain itu Liverpool berhasil finis di urutan kedua klasemen akhir Liga Premier Inggris musim ini, dan hanya berselisih satu angka dengan Manchester City yang keluar sebagai juara.

"Saya tidak tahu bagaiman situasi kontraknya, tetapi mudah-mudahan sekarang dia diberikan (kontrak) yang baru, dia bisa maju," ujar Carragher dikutip dari SkySport.

"Dia (Klopp) selalu bermain selama tujuh musim di klub-klubnya. Pada 2022 (ketika kontrak Klopp habis), itu akan menjadi tujuh musim. Mari kita coba buat dia 17 musim di sini," lanjutnya.

Lebih lanjut, Carragher berharap Liverpool mampu terus bersaing dan memenangkan Liga Premier Inggris yang sudah diinginkan lama oleh para pendukung.

"Langkah selanjutnya adalah terus bersaing, seperti yang telah mereka lakukan musim ini. Liga Premier adalah yang besar diinginkan Liverpool. Tetapi Manchester City adalah tim yang bagus, itu akan sulit," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x