Find and Follow Us

Minggu, 16 Juni 2019 | 11:48 WIB

Tottenham Tak Dapat Dibandingkan dengan Liverpool

Oleh : Andi Putra | Senin, 3 Juni 2019 | 14:13 WIB
Tottenham Tak Dapat Dibandingkan dengan Liverpool
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, London - Hugo Lloris mengatakan bahwa filosofi Tottenham Hotspur tidak dapat dibandingkan dengan Liverpool, menyusul kekalahan mereka di Liga Champions Eropa.

Tottenham kembali harus mengakui keunggulan The Reds usai takluk 0-2 di final Liga Champions Eropa, Minggu (2/5/2019) dini hari WIB di Wanda Metropolitano Stadium.

Sebelumnya, The Lily White juga takluk dari Liverpool pada dua pertemuan di Liga Premier Inggris musim 2018-19, dan berselisih 26 angka pada klasemen akhir liga.

"Sulit membandingkan kedua proyek. Ada satu klub yang bertekad untuk memenangkan setiap kompetisi di mana mereka bermain, dan itu tidak terjadi pada Tottenham," ungkap Lloris dikutip dari SkySport.

"Kami bekerja dan berusaha untuk tetap berpegang pada filosofi manajemen, pelatih dan klub. Kami berupaya meningkatkan setiap musim dan kami telah menunjukkan peningkatan dari tahun ke tahun," lanjutnya.

"Jadi kami sekarang tidak dapat membuang segalanya setelah kekalahan final Liga Champions. Ini merupakan langkah besar bagi klub dan satu-satunya hal yang dapat kami lakukan adalah kembali lebih kuat musim depan," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x