Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 22:57 WIB

Coutinho Diyakini Menyesal Tinggalkan Liverpool

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 4 Juni 2019 | 06:07 WIB
Coutinho Diyakini Menyesal Tinggalkan Liverpool
Philippe Coutinho - (Foto: Riset)

INILAHCOM, Liverpool - Chairman Liverpool, Tony Werner meyakini Philippe Coutinho merasa menyesal meninggalkan Anfield. Pasalnya, The Reds musim ini bisa menjuarai Liga Champions.

Coutinho meninggalkan Liverpool pada Januari 2018 ke Barcelona. Sejak pemain asal Brasil itu pindah, Si Merah dua kali lolos beruntun ke final Liga Champions dan musim ini berhasil menjadi juara.

Liverpool memenangkan trofi Piala/Liga Champions keenamnya sepanjang sejarah usai menundukkan Tottenham Hotspur 2-0, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol.

Kepindahan Coutinho ke Barcelona diduga kuat karena berpikir tim asal Katalunya memiliki kans lebih besar untuk menjuarai Liga Champions ketimbang Liverpool.

"Saya selalu mengatakan hal-hal bagus tentang dia, tapi saya pikir dia meninggalkan Liverpool karena ingin bermain di salah satu klub besar Spanyol," ujar Werner, dikutip dari Marca.

"Kami berusaha meyakinkannya bahwa klub ini berada di jalur yang tepat dan dia bisa merasakan pengalaman besar di Liga Champions dengan bertahan di Liverpool. Saya pikir dia menyesal dengan keputusannya," katanya.

Komentar

x