Find and Follow Us

Minggu, 16 Juni 2019 | 11:48 WIB

Fans Liverpool yang Hilang Telah Ditemukan

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 4 Juni 2019 | 02:35 WIB
Fans Liverpool yang Hilang Telah Ditemukan
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Liverpool - Seorang fans Liverpool dilaporkan menghilang setelah laga final Liga Champions Eropa di Madrid. Kabar baiknya, ia kini sudah ditemukan.

Macauley Negus pergi dari Plymouth ke Madrid bersama rombongan Liverpudlian untuk menyaksikan final Liga Champions Eropa antara Liverpool versus Tottenham Hotspur di Estadio Metropolitano, Sabtu (1/6/2019) malam waktu setempat.

Namun, seusai pesta juara Liverpool di Madrid, Macauley justru tidak ikut kembali ke Inggris bersama fans lainnya. Hal ini membuat anggota keluarganya sangat khawatir dan meminta bantuan kelompok suporter The Reds menyebarkan berita hilangnya Macauley.

Di media sosial, fans ramai-ramai mengunggah foto Macauley dengan tujuan agar jadi viral dan membantu pencarian pemuda 23 tahun itu.

Dilansir dari Marca, keluarga Macauley bisa bernapas lega setelah pihak kepolisian Madrid mengonfirmasi mereka menahan fans Liverpool itu pada Minggu (2/6/2019) pagi waktu setempat.

Polisi menahan Macauley karena terlibat aksi penyerangan. Saat ditahan, polisi tidak bisa segera mendapatkan data pribadinya karena masih dalam pengaruh minuman keras.

Liverpool menjuarai Liga Champions Eropa 2018-19 setelah di final mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 berkat gol Mohamed Salah dan Divock Origi. Bagi Si Merah ini merupakan trofi Liga Champions keenam, atau yang pertama sejak 2005.

Komentar

Embed Widget
x