Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 04:36 WIB

Jovic ke Madrid, Kehilangan Besar untuk Frankfurt

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 5 Juni 2019 | 02:06 WIB
Jovic ke Madrid, Kehilangan Besar untuk Frankfurt
Luka Jovic - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Madrid - Luka Jovic resmi bergabung dengan Real Madrid. Eintracht Frankfurt kehilangan sosok pemain yang sangat penting.

Jovic dikabarkan direkrut Madrid dengan nilai transfer 62 juta Poundsterling (1,1 triliun Rupiah). Los Blancos memberikan kontrak berdurasi enam tahun.

Pemain asal Serbia itu menjadi kunci kesuksesan Frankfurt tampil apik musim 2018/19. Dia menceak 27 gol dari 48 penampilan di semua kompetisi termasuk membawa Frankfurt lolos ke semifinal Liga Europa.

Direktur olahraga Frankfurt, Fredi Bobic mengakui, kepindahan Jovic menjadi kehilangan besar untuk timnya. Meski demikian, dia tetap mendoakan yang terbaik untuk pemain 21 tahun tersebut.

"Kepindahan Luka Jovic menjadi kehilangan besar untuk kami. Ekplosivitas dan kemampuannya mencetak gol sudah menyebar di seluruh Eropa dan kami diuntungkan bukan hanya dari gol-golnya selama dua tahun terakhir. Tapi bagi kami jelas ada keuntungan dari sisi finansial juga," ujar Bobic, dikutip dari Sky Sports.

"Bagi Eintracht Frankfurt, ini adalah transfer yang penting. Kami doakan yang terbaik untuk Loka Jovic di masa depan. Dia punya kualifikasi untuk sukses dalam kariernya. Kami bangga bisa mendukungnya selama ini," katanya.

Komentar

Embed Widget
x