Find and Follow Us

Sabtu, 20 Juli 2019 | 23:27 WIB

Setelah Jovic, Madrid Kian Dekat Rekrut Mendy

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 5 Juni 2019 | 00:05 WIB
Setelah Jovic, Madrid Kian Dekat Rekrut Mendy
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Madrid - Aktivitas Real Madrid di bursa transfer benar-benar sibuk. Setelah resmi mendapatkan Luka Jovic, kini Los Blancos dikabarkan sudah mencapai kesapakatan dengan Ferland Mendy.

Madrid mendatangkan Jovic dari Eintracht Frankfurt dengan harga dikabarkan mencapai 62 juta Poundsterling (1,1 triliun Rupiah). Pemain asal Serbia mendapatkan kontrak berdurasi enam tahun.

Jovic bukan pemain pertama dan terakhir yang akan direkrut Madrid. Tim asuhan Zinedine Zidane disebut sudah mencapai kesepakatan dengan Lyon untuk transfer Mendy.

Kabarnya Madrid dan Lyon sepakat dengan nilai transfer 50 juta Euro (801 miliar Rupiah). Nantinya pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu akan diikat dengan kontrak enam tahun hingga 2025.

Madrid sebenarnya sudah punya banyak stok di posisi bek kiri. Ada Marcelo, Sergio Reguilon, dan Theo Hernandez. Artinya, Mendy harus bersaing untuk merebut hati Zidane.

Jovic sudah digaet, Mendy semakin dekat, target Madrid selanjutnya adalah gelandang Chelsea, Eden Hazard. Kedua tim belum menemui titik temu terkait nilai transfer.

Sumber: Marca

Komentar

Embed Widget
x