Find and Follow Us

Jumat, 19 Juli 2019 | 16:17 WIB

Inter Berpeluang Dapatkan Dzeko dengan Harga Murah

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 5 Juni 2019 | 09:02 WIB
Inter Berpeluang Dapatkan Dzeko dengan Harga Murah
(Foto: calciomercato)

INILAHCOM, Jakarta - Inter Milan berpeluang besar merekrut Edin Dzeko dari AS Roma. Bahkan, I Nerazzurri bisa mendapat harga lebih murah dari sebelumnya.

Dzeko diyakini sebagai pemain yang paling diinginkan pelatih baru Inter, Antonio Conte, ada di skuadnya musim depan. Conte diketahui pernah ingin memboyong Dzeko saat masih menangani Chelsea.

Negosiasi Inter dengan Roma soal transfer Dzeko tak menemui hambatan berarti. Pekan lalu, penyerang 33 tahun sudah mencapai kesepakatan awal pindah ke Inter dengan nilai transfer 13,5 juta Euro.

Kabar terbaru menyebut Roma telah menurunkan harga jual penyerang asal Bosnia itu menjadi 10 hingga 12 juta Euro. Kesempatan bagus ini tentu tak mau dilewatkan Inter.

Di musim 2018-19, Dzeko mencetak 14 gol dari 40 penampilan di semua ajang bersama Il Lupi. Jumlah tersebut tidak cukup baik dibandingkan catatan golnya dalam dua musim sebelumnya.

Kehadiran Dzeko bakal menambah opsi penyerang di skuad Inter musim depan karena La Beneamata akan berlaga di tiga kompetisi musim depan yaitu Liga Serie A Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions Eropa.

Dzeko diyakini bakal jadi pengganti Mauro Icardi yang dalam waktu dekat akan dilepas pelatih Antonio Conte.

Sumber: Calciomercato

Komentar

Embed Widget
x