Find and Follow Us

Minggu, 16 Juni 2019 | 11:54 WIB

Di Marzio: Pogba Sudah Bilang 'Ya' ke Juventus

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 6 Juni 2019 | 02:32 WIB
Di Marzio: Pogba Sudah Bilang 'Ya' ke Juventus
(Foto: onefootball)

INILAHCOM, Clairefontaine - Paul Pogba semakin dekat menunju pintu keluar Manchester United, ia dikabarkan akan kembali ke Juventus. Pogba diklaim sudah setuju dengan tawaran Juve.

Pogba menjadi musih publik Old Trafford menyusul kegagalan MU meraih trofi dan lolos ke Liga Champions Eropa. Pogba dianggap terlalu angkuh dan kerap memicu kontroversi di internal klub.

Saat masih dilatih Jose Mourinho, Pogba kerap jadi penghangat bangku cadangan. Ini disebabkan hubungan keduanya tidak berjalan baik di luar mampun di dalam lapangan.

Tak nyaman dengan respon negatif fans United diyakini sebagai motivasi utama Pogba tak ingin berlama-lama lagi di Old Trafford. Jurnalis kenamaan Italia, Gianluca Di Marzio, mengindikasikan Pogba sudah memberi tahu Juve bahwa ia ingin kembali.

Di Marzio mengungkap kepada Sky Sport Italia bahwa I Bianconeri ingin menawarkan pemain kepada Manchester United sebagai ganti untuk menurunkan harga transfer Pogba.

"Juventus serius karena mereka sudah mengetahui Pogba sudah mengatakan 'ya', si pemain sudah memberikan sinyal ia bersedia, jadi ide memulangkan Pogba berawal dari situ," dikutip dari Sky Sport Italia.

"Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, pergi ke Manchester United dan berkata kepada mereka bahwa Pogba ini kembali ke Turin dan Juventus menginginkan pembicaraan perihal ini dibuka lagi, mungkin dengan opsi pertukaran pemain," lanjut Di Marzio.

Kabarnya Juve menyiapkan Paulo Dybala dan Douglas Costa untuk dimasukkan dalam skema transfer pemain 26 tahun. Selain itu, Juve sudah mulai membuka komunikasi dengan agen si pemain, Mino Raiola.

Juve pernah jadi rumah Poga pada 2012-2016 sebelum hengkang ke MU. Selama empat musim berseragam Si Nyonya Tua, Pogba mampu menghadirkan empat scudetto dan dua Coppa Italia serta dua Piala Super Italia.

Sumber: Onefootball

Komentar

Embed Widget
x