Find and Follow Us

Senin, 19 Agustus 2019 | 21:12 WIB

Belajar Bahasa Inggris, Allegri Menuju Chelsea?

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 7 Juni 2019 | 08:35 WIB
Belajar Bahasa Inggris, Allegri Menuju Chelsea?
(Foto: thesun)

INILAHCOM, London - Massimiliano Allegri sudah berada di London, Inggris, ia mengambil kelas Bahasa Inggris. Ini diyakini menjadi persiapan Allegri melanjutkan karier di Liga Premier Inggris.

The Sun menulis Allegri akan mengikuti kursus Bahasa Inggris bersama presenter televisi, Ambra Angiolini, dimulai Juni ini.

Allegri sedang tidak punya klub setelah memutuskan mundur dari Juventus di akhir musim 2018-19. Di musim terakhirnya bersama I Bianconeri, juru taktik 51 tahun mampu mempersembahkan scudetto kelima secara beruntun sejak 2014-15.

Nama pelatih asal Italia itu sempat dikaitkan dengan AC Milan, AS Roma dan Paris Saint-Germain (PSG). Namun, Allegri mengungkap ketertarikannya berkarier di Inggris. Chelsea disebut menjadi klub yang paling tertarik memakai jasa Allegri jika Maurizio Sarri hengkang.

Klub Inggris lainnya yang berpeluang merekrut Allegri adalah Tottenham Hotspur. Pelatih Mauricio Pocehttino sejauh ini belum menentukan masa depannya seusai gagal mengantarkan Spurs jadi kampiun Liga Champions Eropa.

Komentar

Embed Widget
x