Find and Follow Us

Minggu, 16 Juni 2019 | 11:53 WIB

Inikah Rekrutan Perdana MU untuk Musim 2019-2020?

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 7 Juni 2019 | 02:31 WIB
Inikah Rekrutan Perdana MU untuk Musim 2019-2020?
(Foto: manchestereveningnews)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United diklaim semakin dekat mendapatkan pemain baru pertamanya di jendela transfer musim panas ini. Siapa itu?

Setelah penampilan mengecewakan di musim 2018-19 dimana MU hanya mampu finish di urutan lima klasemen akhir Liga Premier Inggris, Ole Gunnar Solskjaer menginginkan adanya perombakan dalam skuadnya, termasuk mendatangkan pemain baru.

United selama ini kerap dikaitkan dengan sejumlah nama besar seperti Gareth Bale, James Rodriguez, Mauro Icardi, serta Toni Kross. Akan tetapi, hal tersebut sejauh ini masih jauh dari kenyataan.

Kabar terbaru, MU semakin mendekat melabuhkan Daniel James dari Swansea City. Winger 21 tahun diketahui sedang menjalani tes medis setelah mendapat izin meninggalkan pusat latihan timnas Wales.

Setan Merah akan membayar 15 juta Pounds di awal kepada Swansea sebagai konpensasi kontrak James yang masih tersisa 12 bulan. Jumlah tersebut bisa bertambah menjadi 18 juta Pounds.

James akan menjadi rekrutan perdana MU di bawah asuhan Solskjaer. Ketertarikan United pada James pertama kali muncul menjelang akhir musim, tetapi proses negosiasi tertunda disebabkan ayah si pemain meninggal dunia.

James merupakan produk tim junior Swansea. Ia memulai debut profesionalnya pada Januari 2016 saat itu Swansea kalah dari Oxford United di Piala FA.

Sejauh ini, James sudah mengemas enam gol dari 39 penampilan bersama The Swan di semua ajang, termasuk lima gol di Divisi Championship musim ini 2018-19.

Sumber: ManchesterEveningNews

Komentar

Embed Widget
x