Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 12:34 WIB

Van Dijk Minta Belanda Tak Hanya Fokus ke CR7

Oleh : Andi Putra | Jumat, 7 Juni 2019 | 18:17 WIB
Van Dijk Minta Belanda Tak Hanya Fokus ke CR7
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Amsterdam - Virgil van Dijk mengatakan timnas Belanda tidak boleh hanya fokus kepada Cristiano Ronaldo, ketika menghadapi Portugal di final Liga Negara Eropa.

Belanda memastikan diri lolos ke partai puncak setelah menaklukkan Inggris dengan skor 3-1 di semifinal, Jumat (7/6/2019) dini hari WIB. Sementara Portugal melaju setelah mengalahkan Swiss dengan skor 3-1.

Menghadapi juara Piala Eropa 2016, bek tengah Liverpool itu mengatakan ada banyak hal yang harus dikhawatirkan Belanda saat menghadapi Belanda, tidak hanya Ronaldo.

"Kami akan lihat. Bukan hanya Cristiano Ronaldo yang akan kami hadapi, kami juga menghadapi Portugal yang hebat. Kami akan melihat apa yang akan terjadi," ungkap Van Dijk dikutip dari Goal.

"Saya tak sabar untuk bermain di final bersama tim ini, dan kami akan memberikan segalanya yang kami bisa, semoga kami bisa meraih trofi tersebut dan membuat semua orang bangga," tandasnya.

Memenangkan Liga Negara Eropa akan mengakhiri musim yang ini bagi Van Dijk, sebelumnya ia berhasil menjuarai Liga Champions Eropa bersama Liverpool dan finis di urutan kedua klasemen akhir Liga Premier Inggris.

Komentar

x