Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 04:26 WIB

Neymar Murka karena Tak Mau Pakai Alat Kontrasepsi

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 8 Juni 2019 | 02:05 WIB
Neymar Murka karena Tak Mau Pakai Alat Kontrasepsi
Neymar dan Najila Trindade Mendes - (Foto: Riset)

INILAHCOM, Rio de Janeiro - Wanita yang mengaku menjadi korban pemerkosaan Neymar, Najila Trindade Mendes mengklaim, pemain PSG berubah menjadi kasar saat mau berhubungan intim karena menolak menggunakan alat kontrasepsi.

Neymar dituduh melakukan tindakan kekerasan dan pemerkosaan kepada Trindade di Paris, 15 Mei lalu di sebuah griya tawang. Trindade sudah melapor ke pihak berwajib dan membeberkan bukti video sedang berkelahi dengan Neymar.

Sementara itu, Neymar mengaku dijebak dan tak melakukan semua yang dituduhkan. Pemain PSG itu sempat membeberkan percakapan dan foto-foto serta video intim dengan Trindade di WhatsApp.

Trindade, yang merupakan seorang model dan mahasiswa, mengaku terbang ke Paris karena memimpikan berhubungan intim dengan Neymar. Tapi, pada pertemuan pertama di Paris, Neymar marah ketika Trindade memintanya menggunakan alat kontrasepsi. Pemain asal Brasil itu langsung bertindak agresif dan kasar.

"Saat itu, dia terus memukul saya dari belakang. Badan saya penuh dengan memar dan bukti foto sudah diberikan kepada polisi," ujar Trindade, dikutip dari AS.

Trindade mengaku, masalah keuangan dan utang yang banyak menjadi alasan dia terbang ke Paris untuk berhubungan intim dengan Neymar. Semua biaya akomodasi ditanggung Neymar. Tapi, apa yang diimpikan Trindade berakhir buruk. Mantan pemain Santos menjadi agresif dan benar-benar berbeda saat Trindade sudah menanggalkan pakaiannya.

Komentar

Embed Widget
x