Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 04:32 WIB

Kasus Pemerkosaan, Sponsor Neymar Mulai Gerah

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 8 Juni 2019 | 06:03 WIB
Kasus Pemerkosaan, Sponsor Neymar Mulai Gerah
(Foto: as.com)

INILAHCOM, Rio de Janeiro - Dugaan kasus pemerkosaan yang melibatkan Neymar mulai berdampak cukup besar. Sponsor-sponsor pribadi Neymar mulai gerah dan bukan tak mungkin akan bertindak.

Neymar dituduh melakuka aksi kekerasan dan pemerkosaan kepada wanita bernama Najila Trindade Mendes di Paris, pada 15 Mei lalu.

Sementara itu, Neymar mengaku dijebak dan tak melakukan semua yang dituduhkan. Pemain PSG itu sempat membeberkan percakapan dan foto-foto serta video intim dengan Trindade di WhatsApp.

Trindade sudah memberikan bukti-bukti kepada kepolisian dan mengunggah bukti baru berupa video keduanya di sebuah kamar hotel dan terjadi perkelahian.

Akibat kasus ini, sponsor-sponsor pribadi Neymar mulai gerah. Salah satunya adalah Mastercard. Mereka memutuskan menunda aktivitas promosi dimana Neymar menjadi salah satu duta Mastercard.

"Kami punya serangkaian kampanye marketing yang dikaitkan dengan Copa America 2019. Tapi kami mengambil keputusan menunda semua itu, termasuk Neymar selaku duta kami, sampai masalah ini selesai," bunyi pernyaaan Mastercard.

Sponsor-sponsor Neymar lainnya yang sudah mulai khawatir adalah Nike dan RedBull. Mereka mengaku tak nyaman dengan situasi yang menimpa pemain PSG itu.

Sumber: AS

Komentar

Embed Widget
x