Find and Follow Us

Senin, 19 Agustus 2019 | 21:48 WIB

Juventus Tawarkan Higuain untuk Dapatkan Sarri

Oleh : Andi Putra | Senin, 10 Juni 2019 | 01:14 WIB
Juventus Tawarkan Higuain untuk Dapatkan Sarri
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Turin - Juventus dikabarkan menawarkan diskon kepada Chelsea atas pinjaman Gonzalo Higuain, sehingga membantu mempercepat kepindahan Maurizio Sarri ke Turin.

Chelsea dilaporkan akan segera mengumumkan pembebasan kontrak Sarri di Stamford Bridge pada senin pagi, dan pelatih asal Italia itu langsung menandatangani kontrak selama tiga musim di Juve.

Menurut Gazzetta dello Sport, telah ada pertemuan antara presiden Chelsea, Roman Abramovich, dan perwakilan Sarri dalam beberapa hari terakhir saat mereka mencari kesepakaran melepas juru taktik tersebut.

Bianconeri dikabarkan memberi Chelsea diskon sebesar 9 juta Euro untuk biaya peminjaman Higuain, yang masih terhutang untuk masa peminjaman selama enam bulan.

Chelsea pun sudah berencana untuk memperpanjang masa pinjaman Higuain, setelah bereka tidak berniat membayar 36 juta Euro untuk mempermanenkan penyerang internasional Argentina itu.

Selama masa peminjaman di Chelsea, Higuain berhasil mencetak lima gol dalam 14 pertandingan di Liga Premier Inggris musim 2018-19.

Komentar

Embed Widget
x