Find and Follow Us

Rabu, 18 September 2019 | 06:14 WIB

Wasit EPL Pesta & Mabuk dengan Wanita Indonesia

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 10 Juni 2019 | 13:34 WIB
Wasit EPL Pesta & Mabuk dengan Wanita Indonesia
(Foto: dailymail)
facebook twitter

INILAHCOM, Batam - Empat wasit Liga Primer Inggris (EPL) terlihat berpesta dan mabuk ditemani wanita asal Indonesia. Tiga di antara empat wasit tersebut sudah menikah.

Empat wasit top Liga Primer Inggris yang terekam kamera sedang berpesta dan mabuk bersama wanita Indonesia adalah, Andre Marriner, Kevin Friend, Martin Atkinson, dan David Coote. Nama terakhir adalah satu-satunya wasit yang belum menikah.

Keempat wasit tersebut menghabiskan malam berpesta dan mabuk bersama wanita Indonesia di kelab malam The Square dan KTV. Mariner, Friend, Atkinson, dan Coote berkunjung ke Batam ambil bagian dalam turnamen golf amal di Padang Resort selama dua hari.

Mereka menginap di sebuah hotel bintang empat bernama Radisson, yang terhubung langsung dengan lapangan golf. Atkinson, yang sudah memiliki dua anak, terekam kamera sedang memeluk wanita menggunakan gaun merah.

Mariner, yang punya satu anak, terlihat sedang duduk dan seorang wanita duduk di pangkuannya. Friend tampak sedang membisikkan sesuatu ke telinga seorang wanita, sementara Coote memeluk pinggang seorang wanita. Semuanya diduga wanita asal Indonesia yang bekerja di hotel dan lapangan golf.

Kunjungan empat wasit tersebut ke Batam demi mengumpulkan dana untuk anak-anak Indonesia. Mereka juga mengunjungi panti asuhan atas nama yayasan Atkinson Whistle Stop Tour. Semua wasit datang ke Indonesia diyakini menggunakan dana pribadi.

Sumber: Daily Mail

Komentar

Embed Widget
x