Find and Follow Us

Kamis, 19 September 2019 | 13:39 WIB

Gabung MU, Ini Pesan Giggs untuk Daniel James

Oleh : Andi Putra | Selasa, 11 Juni 2019 | 01:17 WIB
Gabung MU, Ini Pesan Giggs untuk Daniel James
Ryan Giggs dan Daniel James - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Mantan gelandang Manchester United, Ryan Giggs, mengatakan Daniel James perlu membiasakan diri dengan permainan yang keras saat berhadapan dengan bek lawan.

James tinggal selangkah lagi mendarat di Old Trafford, usai United menyetujui kesepakatan transfer untuk mengontraknya dari Swansea City.

United akan membayar biaya senilai 15 juta poundsterling plus bonus 3 juta poundsterling untuk James, yang telah menyelesaikan tes medis di klub.

Menurut Giggs, pemain berusia 21 tahun itu harus siap mendapatkan hadangan yang keras dari pemain-pemain belakang lawan yang mencoba menghentikannya.

"Dia baik-baik saja dalam keadaan yang sangat sulit, karena dia adalah profesional sejati," ungkap Giggs dikutip dari SkySport.

"Mengenai dihentikan dan ditekel dalam pertandingan, itu adalah yang harus dia biasakan. Sebagai pemain sayap, anda tahun bek akan berusaha menghentikan anda," lanjutnya.

"Dalam karier singkat Dan, dia telah menghadapi itu dan sekarang terserah dia untuk menemukan cara untuk mengantisipasinya," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x